Search This Blog

Wednesday, April 29, 2015

Cara membuat blog di blogger terbaru

Sebagaimana kita ketahui, bahwa blogger adalah situs penyedia blog yang sangat populer, karena bisa kita lihat begitu banyak yang mengetahui cara membuat blog, namun memang masih banyak yang belum tahu bagaimana cara mudah membuat blog di Blogger. Selain itu, di mesin pencari Google saja, blog dengan platform blogspot bertebaran dimana-mana, karena selain sangat mudah untuk membuat Blog di blogspot, juga penggunaan fitur blog yang sangat praktis dan cepat dimengerti.

Fungsi blog sebenarnya banyak, selain sebagai media berbagi informasi yang menambah wawasan, juga sebagai sarana curhat, berjualan online, dan lain-lain. Namun perlu diingat, Anda harus mematuhi semua peraturan Blogger yang telah ditetapkan, jadi pakailah blog Anda dengan baik dan alangkah bagusnya jika Anda terus update blog dengan post yang bermutu dan berguna untuk pembaca. Mari simak cara membuat blog gratis terbaru 2015 dari Skipnesia.com berikut ini.

Cara Membuat Blog

Perlu Diingat : Silahkan lewati langkah nomor 2 dan 3 jika sudah mempunyai akun Gmail/Google.
1. Langkah pertama silahkan buka situs Blogger.com di tab browser Anda.
2. Kedua, lanjutkan dengan meng-klik tombol Create an Account seperti pada gambar.
Cara Membuat Blog Gratis Terbaru 2014
Cara Membuat Blog
3. Sesudah itu, silahkan Anda isi form pendaftaran dengan data yang benar. Kemudian, klik Next Step.
4.  Silahkan login ke Blogger.com dengan akun Gmail/Google Anda.
5. Akan muncul tampilan baru, silahkan klik tombol Blog Baru untuk membuat blog baru Anda.
Cara Membuat Blog Gratis Terbaru 2014
Langkah-langkah Membuat Blog
6. Silahkan isi Judul dengan judul Blog yang Anda mau, kemudian isi juga Alamat sebagai alamat URL blog Anda nantinya. Selanjutnya hanya perlu klik Buat Blog!.
Cara Membuat Blog Gratis Terbaru 2014
Membuat Blog Gratis Dengan Praktis
Selamat, akhirnya blog baru pun berhasil dibuat. Jangan lupa Skipnesia.com ingatkan kembali, abaikan langkah dari nomor 2 sampai 3 jika telah memiliki akun Gmail ataupun Google. Jika belum mempunyainya, silahkan mendaftar terlebih dahulu kemudian login ke Blogger dan ikuti langkah Cara Membuat Blog gratis diatas. Semoga apa yang Skipnesia.com share seputar blog ini membantu Anda, dan jika masih bingung terhadap tutorial yang disajikan silahkan tanya melalui form komentar. Terima kasih dan salam Blogger

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Dabloeng.com/